Chat di Yahoo Messenger pake Web

Posted by Admin | Wednesday, June 06, 2007 | , , | 0 comments »


Yahoo Messenger!!! ..Aplikasi ini sudah tidak asing lagi buat kita kita yang sering chatting dengan rekanan kita di dunia maya, kita biasa saling berkenalan dan bersenda gurau bias lewat aplikasi ini, tapi yang kadang jadi kendala adalah, kita mesti install dulu aplikasi ini ke PC kita, jadi kalau kita pas pada saat mo chat dan pinjam kepada PC teman yang tidak terinstal jadi susah untuk dapat OL di YM (yahoo messenger).

Berapa bulan yang lalu perusahan Yahoo! Telah melaunch aplikasi chatting Yahoo Messenger bias di akses lewat Web, walaupun masih dalam versi Beta, tapi ini suatu kemajuan buat Yahoo untuk memfasilitasi kita untuk dapat chatting di PC manapun yang terhubung ke internet, sekalipun PC tersebut tidak terinstal aplikasi YM.


Untuk Memulainya anda bisa masuk lewat http://webmessenger.yahoo.com terus lakukan login pake username ID Ym-mu, walaupun tampilan agak sedikit berbeda dangan yang pake alikasi install…tapi cukup puas untuk dapat kita gunanakan chatting dengan temen/kolega kita.

0 comments